Minggu, 29 September 2013

MUFFIN TAPE

Papa dari jember dapat oleh-oleh tape,buat muffin tape aja yaa enaknya,,,,kalau gak dibuat cake pasti gak ada yang makan,,,,



Yang suka tape di rumah cuma aku,,,,



Anak-anak suka muffin keju,,,,jadi kasih keju aja buat taburannya,,,,
masih anget sukanya anak-anak kalau makan muffin tape, gak nunggu lama udah pada nyomot2,,,,seneng kalau bikin langsung habis,,,,

resep dari bu Sisca,sedikit saya modif,,,,



MUFFIN TAPE
By : Sisca Soewitomo
modified : Veronica Dhani

Bahan :
150 gr margarin ( saya 100 gr margarin 50 mentega )
100 ml susu cair ( saya pakai susu evaporated )
3 butir telur 
150 gr gula pasir ( saya pakai gula kastor )
250 gr tepung terigu
1 sdt baking powder
1 sdt soda kue
200 gr tape hakuskan buang seratnya.
keju buat tab
Cara membuat :
- panaskan oven dengan suhu 200'C
- panaskan susu cair, margarin dan mentega tapi tidak sampai mendidih
- kocok telur bersama gula pasir sampai larut, masukkan tepung terigu baking soda dan baking powder,aduk rata.masukkan susu dan campuran margarin dengan mentega.aduk rata.masukkan tape.aduk rata.
- tuang di loyang muffin.
oven sampai matang.
-  

Tidak ada komentar: