Selasa, 18 Maret 2014

SALAD BUAH SEGAR





Siang-siang di kantor lihat postingan Mbak Nina Agustina salad buah, asli deh ngeces. Pengen cepet-cepet pulang dan bikin salad. Bayangin salad yang dingin ^ ^ dengan keju yang banyak.....
Begitu pulang kantor nyampai rumah aku beneran bikin dibantu mbak Dinda. Buahnya pakai buah yang ada di rumah aja, aslinya pengen dikasih melon sama semangka juga jelly sama seperti punya mbak Nina. Males mau keluar  keburu sore.
Yang suka salad sih cuma aku sama anak-anak aja. Hubby gak suka paling cuma icip-icip aja. Hihihihii padahal enak yaa.... :) Segerrrr..... apalagi kalau ada jeruk lemonnya. Kali ini gak pakai jeruk lemon karena gak punya, aku ganti jeruk nipis. Jeruk nipis dapat dari temen kantorku ( Ani Meliana ), makasih yaa Ani jeruk nipisnya, akhirnya kepakai juga  ^ ^
Buat yang mau bikin salad buah, buahnya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing,,,,,




SALAD BUAH SEGAR

Bahan :

  • Apel
  • Kiwi hijau
  • Pear hijau
  • buah naga merah
  • buah naga putih
  • Jeruk kaleng
  • Anggur
Bahan Saus :
  • Mayonnaise ( aku pakai merk Maestro )
  • Blue Cheese salad Dressing ( aku pakai merk Maestro )
  • Keju cheddar
  • Susu kental manis
  • Air jeruk lemon / air jeruk nipis bila suka.
Cara membuat :
  1. Potong buah kotak-kotak kecil
  2. Campur bahan saus jadi satu
  3. Tata buah di piring saji siram saus di atasnya.
  4. Sajikan. Paling enak kalau dimakan dingin.
                                                               ~~~~~

Makasih ya mbak Nina untuk postingannya, hihihihi aku gak pernah kepikiran kalau mau foto-foto salad. Biasanya anak-anak suka bikin sendiri. Jadi gak pakai acara foto-foto. Dannnnnn hari aku aku foto-foto juga saladnya..... Peyukkkkkk mbak Nina Agustina..... ^ ^


Tidak ada komentar: