Sabtu, 08 Februari 2014

WAJIK GULA MERAH


Udah lama pengen bikin wajik, yang ada di dalam pikiran pasti susah niy,,,,alhasil malas menghampiri hihihihi secara saya gak bisa masak ketan. Tapi karena penasaran juga kalau nurutin malas pasti gak akan bisa ,,,,, dan gak akan pernah mencoba. Mikir cari akal kalau aku masukkin ke magic com bisa mateng gak ya, secara santannya cuma dikit. Dan aku emang bener-bener mencoba di magic com. Resepnya aku memakai resep dari blog ummu Fatima, resep asli dari Koleksi Resep Keluarga Nugraha.
Sayang berasnya gak aku rendem dulu, karena buru-buru bikinnya pulang kantor. Semua bahan dimasukkan jadi satu dalam magic com.Begitu air dalam magic com udah habis ketannya mateng gak rata,,,,,akhirnya aku kukus lagi. Rasanya udah enak, kalau wajik emang cenderung manis ya.
Satu resep ini jadi sekitar 18 biji, gak habis buat dimakan sendiri, akhirnya berbagi lagi sama tetangga.....*_^




Tidak ada komentar: