Jumat, 03 April 2015

NutriSari W'DANK BAJIGUR




Musim hujannya biasanya di bulan April udah berhenti yaaa udah ganti musim kemarau. Tapi musim hujan kali ini sepertinya lebih panjang. Tiap tengah hari mesti hujan, nah kalau udah hujan gini udah dipastikan donk sukanya makan dan minum anget-anget, akupun juga seperti itu. Dan karena itu juga di rumah aku udah nyiapin minuman hangat yaitu " NutriSari W'DANK BAJIGUR ". 






W'DANK BAJIGUR ini merupakan produk dari Nutrifood.  Kita tau kan wedang bajigur ini merupakan minuman penghangat khas Jawa Barat. Aku sendiri suka sama minuman ini, dan sekarang kalau pengen buat gak susah2 karena tinggal masak air aja udah bisa kita nikmatin minuman hangat yang bener-bener enak. Komposisi wedang bajigur ini terdiri dari campuran santan, kopi, gula aren,gula pasir, vanili, garam dan serutan kelapa muda halusnya.
Gak melulu orang tua aja yang bisa nikmatin wedang bajigur ini, anak muda dan anak kecilpun juga boleh dan pasti suka. Terbukti my Kiddos doyan semua, hubby juga doyan.  Jadi sekarang  minuman ini harus selalu ada di rumah, anak-anak juga bisa bikin sendiri.
Soal rasanya jangan ditanya, udah dipastikan rasanya enak dan nikmat banget. Cocok deh buat diminum bareng keluarga dan teman-teman. Karena kemasannya juga praktis satu sachet untuk sekali minum aku bisa bawa ke mana aja W'DANK BAJIGUR ini, Pokoknya suka banget deh sama minuman hangat dan nikmat khas Indonesia ini.

Oh iyaaa W'DANK BAJIGUR ini kandungan gulanya relatif lebih rendah dibanding minuman sejenis.



Tidak ada komentar: